12 September 2012 M / 25 Syawal 1433 H

Purwokerto, 23:30 WIB

Fuh,,, Segarnya setelah bersih-bersih diri. Memang, kalo futsal malem-malem, bikin badan jadi pegel-pegel. Tapi lumayan seru juga, meskipun mata kiri pada akhirnya cedera. Hampir-hampir jadi agak rabun. Tapi semoga baik-baik saja.

Ini pertama kalinya bikin catatan harian di blog. Mesti hati-hati nih, soalnya semua orang bisa melihat semua yang aku tulis. Catatan harian ini bukan lagi milik pribadi, tapi sudah menjadi milik publik. Yah, itung-itung berbagi pengalaman aja dah.

Tadi sore ada sedikit kejadian yang unik. Sesuai dengan kesepakatan, tadi sore TCC (Tobacco Control Center —> salah satu lembaga bikinan sendiri yang fokus terhadap kajian-kajian mengenai pengendalian konsumsi zat aditif tembakau dan rokok) bagi-bagi selebaran di UMP (Universitas Muhammadiyah Purwokerto). Jadi kita, anggota TCC udah pada stand by (siap-siap) sebelum maba (mahasiswa baru) mulai pada keluar dan mau pulang. Tapi sebelumnya, ada salah satu satpam kampus yang meminta contoh selebaran dari TCC. Ya udah kita kasih aja buat pak satpam selembar. Kebetulan satpamnya lagi merokok. Yah, tau sendiri kan, namanya juga TCC, pasti isi selebarannya tentang himbauan dan sosialisasi mengenai bahaya merokok. Saat itu pula pak satpam langsung diem dan gak ngomong-ngomong lagi (ngerasa kesindir kayaknya). Untung aja dia gak ngusir kita. Hehe. Salah sendiri pengen baca selebarannya. Ya lumayanlah mudah-mudahan abis baca itu selebaran, pak satpam jadi tersadarkan.

Itulah resiko kalo kita menentang arus. Kita akan sering-sering ketemu dengan berbagai hal yang unik bahkan bisa jadi mendapat cemooh dan pertentangan. Hal yang wajar. Yang penting, niat kita baik. Tinggal cara komunikasi yang mesti diperbaiki. Alhamdulillah, pembagian selebaran berjalan lancar, tanpa ada hambatan yang berarti.

Hooaaam,,, Dah ngantuk nih,,,

See you all, have nice dream!

-ail-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s