30 September 2012 M / 14 Dzulqo’idah 1433 H

Purwokerto, 23.00 WIB

Melihat langit malam, bulan purnama tengah menunjukkan keanggunannya. Sungguh sinar rembulan itu telah menegaskan ayat-ayat kauniyah dari Alloh SWT. Semoga kita senantiasa bersyukur dan bertafakur terhadap setiap makhluk dan ciptaan-Nya.

Rihlah KAMMI Daerah Purwokerto tadi pagi cukup mengasyikan. Menghadirkan keindahan pantai menganti, Kebumen yang masih jarang diketahui oleh orang-orang kebanyakan. Pasir putih dan batu-batu karang yang memang benar-benar terlihat masih alami. Sangat recommended bagi sobat semua yang ingin refreshing. Meskipun perjalanan yang ditempuh cukup sulit, dengan tanjakan dan turunan yang cukup suram, tapi semua perjuangan itu terbayarkan sudah.

Setelah melewati berbagai pantai di Kebumen, mulai dari pantai ayah, pantai menganti, pantai suwuk dll, kita pun berkunjung ke rumah salah seorang kader KAMMI Daerah Purwokerto tulen, masih di sekitar Kebumen. Makan-makan, manjat pohon kelapa demi minum air kelapa muda, dan hal-hal seru lainnya. Setidaknya cukup me-refresh baik fisik dan mental, untuk siap bergerak lagi esok hari, menjalankan setiap aktivitas seperti biasanya.

Terakhir, semoga KAMMI Daerah Purwokerto semakin solid dan makin bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s